About

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Berpakaian muslimah, bukan berarti menghalangi aktifitas untuk berolahraga. Selama ini, para muslimah terhalang dengan tidak tersedianya pakaian renang yang  bisa menutup aurat. Kalaupun menggunakan pakaian olahraga biasa (kaos) terkadang pihak penyedia kolam renang tidak membolehkan, dan itu pun kuranglah tepat berpakaian kaos di kolam renang.

Dengan niat ingin memberikan solusi bagi para muslimah yang suka berenang, kami menghadirkan produksi pakaian renang yang Islami. Walaupun belum sempurna, setidaknya kami sudah berusaha memberikan alternatif pakaian yang melindungi aurat perempuan.

Selain ditujukan kepada para muslimah, pakaian renang eFashion juga bisa sebagai solusi sehat bagi para perempuan lainnya yang ingin berenang, tapi tetap cantik dengan terlindunginya kulit cantik mereka dari sengatan sinar jahat matahari (sinar UV). Anda bisa berenang, sehat dan tetap cantik.

Situs ini adalah alamat toko online kami. Saat ini kami hanya menjalankan bisnis ini secara online saja. Kami menjalankan bisnis online ini dari Jakarta Selatan, Indonesia.

Produksi baju renang kami dibuat terbatas dan ekslusif. Bagi Anda yang ingin menjadi agen/reseller dan mendapatkan harga khusus grosir (wholesale), silahkan hubungi kontak kami di bawah.

Silahkan pilih yang Anda inginkan lalu kirimkan pesanan kepada kami.

Pesanan dapat menghubungi kami melalui:

  • Email/YM: efashioncs@gmail.com
  • Telepon/SMS  (+6221) 511 21033

Kami akan melayani Anda sesegera mungkin.

Selamat berkunjung dan berbelanja.

Support by: Free Website Directory

Leave a comment